Noldi Mumu,SE |
Mengapa
meteran kami cenderung naik angka-angkanya ?, bulan lalu kami bayar sedikit dan
kenapa bulan ini tiba-tiba naik ?. Inilah sederetan keluhan yang selalu saja
dibicarakan oleh warga kota kupang saat membayar rekening air di loket PDAM
Kota Kupang. Sering terlihat warga yang marah-marah saat berbicara dengan
petugas loket pembayaran. Jika penjelasan kurang berkenan maka sering juga
terjadi pertengkaran serius antara petugas dan warga pelanggan air bersih.
Untuk mengatasi masalah yang selalu terjadi
ini, kepada Wartawan Exodus Pos,
Direktur PDAM Kota Kupang, Noldi Mumu,SE, menjelaskan, pihak nya selalu
berusaha mencari solusi dan akhirnya solusi tersebut ditemukan dengan cara
melakukan Program Air pintar. Program ini sangat tepat untuk menjawab
keluhan-keluhan masyarakat tersebut.
Kepada Wartawan Exodus Pos, Sabtu 23/08/2014,
di kantornya, Direktur PDAM yang sangat Kreatif dalam mengatasi berbagai
masalah air bersih di Kota Kupang ini, mengatakan, tidak ada masalah yang tidak
bisa di atasi, jika kita selalu dan selalu terus mencari jalan keluar, maka,
kita pasti menemukannya.
Menurut Noldi, Program Air Pintar merupakan
layanan baru dari PDAM Kota Kupang untuk masyarakat pelanggan dalam mengelolah
konsumsi air melalui meter air Digital Prabayar Berbasis Teknologi Informasi
dengan menggunakan Pulsa. “ Ini adalah
Komitmen PDAM untuk terus dan terus meningkatkan pelayanannya terhadap Masyarakat
Pelanggan di Kota Kupang”, tandas Noldi.
Noldi Mumu,SE,bersama Karyawan PDAM Kota Kupang |
Dia berharap, dengan Program Air Pintar ini,
Pelanggan bisa lebih mudah mengontrol dan
mengendalikan konsumsi air sesuai kebutuhan.
Direktur yang selalu turun langsung ke
lapangan ini menjelaskan, keluhan klasik mengenai angka pencatatan meter yang
kurang akurat, jumlah tagihan yang tidak menentu, tagihan rekening yang
tiba-tiba melonjak, dipastikan tidak akan terjadi lagi. “ Saya yakin dengan Program ini, persolan klasik tersebut akan
teratasi”, ucapnya dengan wajah yakin.
Dia menjelaskan lagi, selain itu, pelanggan
tidak perlu lagi terikat dengan jadwal bulanan pembayaran rekening air.
Katanya, Volume persediaan air dalam bentuk
Pulsa, Masyarakat Pelanggan dapat menambah Pulsa sesuai kebutuhan aktualnya
pada saat kapan saja diperlukannya. “
Kami selalu berusaha melayani yang terbaik bagi Masyarakat Pelanggan, agar
mereka merasa puas dengan pelayanan kami. Kami selalu berbuat maksimal demi
kepuasan Pelanggan, itulah prinsip kami di PDAM Kota Kupang “, tandas
Noldi.
Kepada Masyarakat Pelanggan, dirinya
berpesan agar segera menikmati Program Air Pintar ini, agar tidak terjadi lagi
masalah-masalah seperti yang lalu. Dan bagi masyarakat pelanggan yang ingin
menikmati Program Air Pintar ini, dapat menghubungi pihak PDAM Kota Kupang
secara Langsung atau dengan cara menghubungi CUSTOMER SERVICE PDAM KOTA KUPANG SETIAP JAM KERJA,
Lewat Nomor Hand
Phone, 081 237 180 243, maka Pelanggan
dapat memperoleh penjelasan lebih detail. “
kami selalu siap melayani pelanggan demi kepuasan pelayanan”, ucap Noldi,
mengakhiri pembicaraannya. Exodus Pos Online.002
Tidak ada komentar:
Posting Komentar