Senin, 16 Februari 2015

Kasus Penganiayaan
" LAPOR SANG PACAR,SAAT DI SEL MENANGIS SEDIH "

Kupang.Exodus Online, 16 / 02 /2015

" Beta sonde mau dia dimasukan dalam Sel, beta sangat cinta dia, beta sonde mau pulang sama-sama dengan dia ". Itulah kata-kata dengan nada sedih yang diungkapkan oleh NN, seorang Mahasiswi, yang melaporkan sang pacarnya HK di Polsek Oebobo Kota Kupang, pada 16/02/15. Kepada aparat Polisi, NN, melaporkan tindakan penganiayaan yang dilakukan sang pacar padanya di rumah kost mereka di kelurahan TDM Kupang.

Setelah pengambilan BAP, sang pacar HK langsung ditahan oleh aparat polisi karena terbukti bersalah melakukan tindakan penganiayaan terhadap NN. 

" Dunia memang aneh. Berani melaporkan perbuatan kesalahan orang tetapi tidak rela orang yang berasalah itu dihukum". 

Seperti yang disaksikan Wartawan Exodus Pos, di Polsek Oebobo, NN melaporkan tindakan penganiayaan pada aparat kepolisian lalu saat itu juga bersedia difisum oleh aparat. Masalah yang dilapoirkan NN adalah sang pacara menendang kakinya hingga nyaris tak bisa berjalan, oleh karena itu aparat pun menangkap sang pacarnya untuk diperiksa. Melihat sang pacar di periksa, NN mengubar senyum sinis pada Pacarnya NN, namun, ketika aparat mengantar HK ke dalam tahanan, NN pun langsung meneteskan air mata dan menggerak-gerakkan tubuhnya tanda tidak rela sang pacar masuk tahanan.

Yang lebih menarik lagi, saat aparat menyuruh NN pulang kembali ke rumahnya, NN tidak mau dan memeluk erat-erat kursi duduknya. Orangtua dan keluarganya memaksa tetapi NN tidak mau pulang kalau sang pacar masih dalam tahanan. Dan ketika Wartawan Exodus Pos menanyakan kenapa dia tidsak mau pulang, NN menjawab sambil menangis bahwa dia sangat mencintai HK dan tidak mau HK ditahan.

Melihat sikap NN, seorang aparat menghampirinya dan mengatakan, pulang dulu, nanti kalau mau cabut laporan, dilakukan pada besok saja. Begitu juga dengan orangtua NN, menjamin akan mencabut perkara pada besok hari kalau NN mau pulang bersama mereka. 

Dengan jaminan mencabut perkara tersebut, akirnya NN bersedia pulang bersama orangtuanya.(ExPos.02).




Tidak ada komentar:

Posting Komentar