Kamis, 30 Maret 2017

DEKLARASI SAHABAT KRISTO : KRISTOR BLASIN FIGUR PEMIMPIN YANG MERAKYAT



Exodusposonline.blogspot.com.Kota Kupang 30/03/2017.

“ Kami adalah Sabahat Kristo Blasin. Kami punya jaringan ada di semua kabupaten se Nusa Tenggara Timur. kami semua akan berjuang mendukungnya untuk maju pilgub NTT mendatang “.

Hal ini diungkapkan oleh ketua Komunitas Sahabat Kristo, Gabriel Odja,  dalam Deklarasi mendukung Kriso Blasin maju menjadi calon gubernur NTT periode 2018-2023, bertempat di Jalan Moria, Nomor 51, Kelurahan Liliba Kota Kupang, yang dihadiri oleh dua ratusan anggota Sahabat Kristo,  pada hari kamis tanggal 30 Maret 2017.

Dalam deklarasi itu, Gabriel Ola bersama dua ratus anggotanya, menyatakan sikap untuk berjuang dengan segala kemampuan yang ada, sehingga perjuangan Kristo Blasin menuju NTT 1 bisa berjalan baik.

“ Komunitas Kami memiliki jaringan di 22 kabupaten yang ada di NTT, yang semuanya berjumlah sekitar ratusan ribu relawan. Dasar utama kami mendukung Kristo, karena dia memiliki sosok pemimpin yang sederhana, merakyat, bebas kolusi, korupsi dan nepotisme. Pengalamannya selama 15 tahun menjadi anggota DPRD, Wakil Ketua DPRD NTT dan Ketua Badan Anggaran DPRD NTT, adalah modal seorang Kristo untuk membawa masyarakat NTT menuju hidup lebih baik dari sekarang “, ucap Gabriel dengan sikap yakin.

Sesuai pantauan media ini, Ketua Sahabat Kristo, Gabriel Odja, didampingi para pengurus Komunitas Sahabat Kristo, membacakan naskah deklarasi, dan diikuti oleh seluruh anggota yang hadir.

Dalam Acara ini, dihibur oleh KONSENTIA Vocalk Group, yang melantunkan lagu-lagu     
Kristo Blasin Menuju NTT 1,  dalam berbagai ragam irama dan beragam bahasa daerah yang ada di Provinsi NTT. Menurut Ketua Group Kansentia, Pascalis, mengatakan, dia dan teman-temanya akan selalu mendukung perjalanan Kristo Blasin dalam juangnya menuju NTT 1.

“ Konsentia yang dalam bahasa Indonesia adalah Suara Hati, maka dengan hati yang bernada tulus, kami ungkapkan dukungan buat pak Kristo, dan dengan hati yang tulus pula, kami bernyanyi memanggil semua rakyat untuk mendukungnya “, ucap Pascalis dengan senyum.

Adapun pernyataan sikap dari Sahabat Kristo, yaitu,  mendukung penuh Kristo Blasin untuk maju menjadi Calon Gubernur NTT mendatang karena Kristo Blasin dinilai bebas dari Kolusi, Korupsi dan Nepotisme, memiliki jiwa yang sederhana dan jujur, miliki pengalaman yang cukup untuk membangun masyarakat NTT menuju hidup lebih baik, berjiwa nasionalis dan tidak membeda-bedakan suku, ras dan agama, memiliki tingkah laku hidup yang merakyat dan sangat mengasihi sesamanya.

Menurut Komunitas Sahabat Kristo, semua kepribadian yang dimiliki figure Kristo Blasin, merupakan figur pemimpin yang dibutuhkan masyarakat NTT dewasa ini. ( EPS.0003 ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar