Kamis, 30 Maret 2017

TOMAS BALI DI KUPANG , IKETUT RUDY UTAMA : “ KRISTO BLASIN, FIGUR PEMIMPIN NTT MASA KINI “



ntt-expos.com.Kupang 30 Maret 2017.

“ Sebagai masyarakat pendatang di kota Kupang NTT, saya tidak punya kdpdntingan apa-apa tentang mengapa harus bicara tentang seorang Kristo Blasin, yang kini adalah salah  satu bakal calon Cubernur NTT dari PDI Perjuangan. Tetapi ada hal mulia yang ada dalam diri Kristo  Blasin, yang harus jujur saya sampaikan bahwa,  jiwa kepemimpinan yang dimiliki Kristo Blasin , pantas dan layak  didukung menjadi calon gubernur NTT kedepan. Sebab apa ?  sebab kerendahan hati, pribadinya yang  jujur, bersih dari Korupsi,Kolusi, Nepotisme, punya pengalaman cukup diberbagai bidang, selalu dekat hidup bersama orang-orang kecil, adalah potensi luar biasa yang bisa menjadi seorang pemimpin untuk suatu perubahan yang diimpikan semua rakyat NTT “.

Hal tersebut diatas, diungkapkan oleh Tokoh Masyarakat Bali yang sudah puluhan tahun hidup di Kota Kupang, IKetut Rudy Utama ( 45 Tahun), saat ditemui wartawan di rumahnya, bilangan Kantor SAR Penfui Kupang.

Rudy yang adalah seorang Pekerja LSM dan pengusaha itu, mengatakan, masyarakat NTT dewasa ini, membutukan seorang pemimpin yang mampu melakukan perubahan agar bisa menjawab kebutuhan mereka.

Masyarakat NTT dewasa ini membutuhkan seorang pemimpin yang mengetahui sendi-sendi kesulitan hidup yang dialaminya, masyarakat NTT butuh pemimpin yang sederhana, rendah hati, tetapi memiliki visi membangun dari desa, dan menjadikan potensi desa sebagai modal peningkatan ekonomi secara merata bagi rakyat.

Semua harapan-harapan rakyat ini, terlihat dalam kepribadian hidup dan kemampuan yang dimiliki  pada  diri seorang Kristo Blasin.

Menurut IKetut, fenomena yang terjadi dewasa ini, masyarakat sudah tidak suka lagi dengan Pemimpin yang suka disanjung-sanjung berlebihan, pemimpin yang bicara program utuk kebutuhan rakyat tetapi tidak pernah turun langsung dan melihat apa sebenarnya yang dialami rakyat, sehingga program-program kerakyatan hanya terkesan berjalan di tempat lalu rakyat tetap hidup dalam penderitaanya yang kunjung berkurang.

“ Saya yakini , jika Kristo Blasin, diusung dan terpilih menjadi Gubernur NTT kedepan, maka dirinya akan mampu melakukan perubahan yang mendasar bagi kehidupan seluruh rakyat NTT “, ucap IKetut, mengakhiri pembicaraanya dengan awak media ini. NTTEXPOS.001.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar