Jumat, 24 Maret 2017

TOKOH MASYARAKAT ENDE, GABRIEL ODJA : “ KRISTO BLASIN, LAYAK MENJADI CALON GUBERNUR NTT “




ntt-expos.com. Kota Kupang, 24 Maret 2017.

“ Hampir semua ciri-ciri pemimpin yang baik ada didalam diri Kristo Blasin, yaitu, rendah hati, sederhana, jujur, bebas KKN, berjiwa nasionalis, dan merakyat. Oleh karena itu, potensi kepemimpinan yang dimiliki Kristo Blasin, patut menjadikan dirinya layak dipilih menjadi pemimpin harapan semua rakyat NTT dimasa mendatang.

Hal tersebut diungkapkan oleh Tokoh  masyarakat Kabupaten Ende Lio, di Kupang, Gabriel Oja ( 60 Tahun ), ketika ditemui awak media ini, di kediamanya, di bilangan LP Penfui Kupang, 24/03/2017.

JIWA KEPEMIMPINAN KRISTO BLASIN, MAMPU MEMBANGUN NTT

Dia mengatakan, jiwa kepemimpinan yang dimiliki oleh Drs. Kristo Blasin, dapat diandalkan menjadi calon Gubernur NTT mendatang. Jiwa kepemimpinanya merupakan potensi yang handal untuk membangun masyarakat Nusa Tenggara Timur menuju kehidupan yang lebih baik.

“ Kalau kita bertamu kerumahnya, kita lihat banyak orang-orang sakit di urusnya, banyak orang-orang susah yang datang selalu ditolongnya dengan berbagai cara, banyak juga orang yang hampir putus asah dalam hidupnya diberikan kekuatan seorang Kristo. Inilah yang menjadi contoh nyata kalau Kristo Blasin itu rendah hati pada sesama orang kecil, dan inilah modal utama bagi seorang pemimpin yang baik “, ucap Gabriel Oja, dengan nada serius.

STANDAR KEPEMIMPINAN YANG BAIK DIMILIKI KRISTO BLASIN

Gabriel, melanjutkan, ciri-ciri jiwa kepemimpinan  yang menjadi standar Nasional, dimiliki total dalam diri Kristo Blasin,  pengalamanya selama 15 Tahun di DPRD Provinsi ketika menjadi ketua Tim Badan Anggaran Pembangunan NTT, merupakan pengalaman luar biasa yang dijalaninya dengan baik dan benar. Kristo memahami sekali, bagaimana menetapkan anggaran yang pantas dalam pelaksanaan pembangunan yang merata bagi masyarakat Nusa Tenggara Timur.

Ditanya ada plesetan orang bahwa, Kristo Blasin, belum ada bukti nyata dalam membangun NTT, Gabriel, mengatakan, plesetan-plesetan itu, dilakukan karena orang tidak tahu bagaimana  cara menilai dan mengukur jasa nyata dari perbuatan seseorang.

KRISTO BLASIN PUNYA BUKTI NYATA TURUT MEMBANGUN NTT.

Kata Gabriel, kalau soal berbuat bagi NTT, Kristo Blasin, sudah melakukanya selama menjadi Ketua Badan Anggaran untuk membangun NTT. Dia menegaskan, sebagai seorang ketua badan anggaran, Kristo Blasin, diberikan wewenang untuk menilai kebutuhan-kebutuhan penting dalam membangun masyarakat NTT di berbagai bidang, dia tahu benar bagaimana cara menyusun anggaran pembangunan yang bisa memenuhi kebutuhan seluruh masyarakat  NTT, hal ini membuktikan kalau Kristo Blasin, punya pengalaman cukup tentang cara membangun masyarakat NTT yang benar, adil, merata, terukur dan terarah. ( NTTEXPOS.001).   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar